Kapolres Kotamobagu Canangkan Zona Integritas

Kepolisian Resor Kotamobagu, Selasa (07/05/2019) melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Kantornya Jalan Paloko Kinalang Kelurahan Kotobangon Kotamobagu Timur.

Pada pencanangan menuju wilayah bebas korupsi ini hadir Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Dari Kejari Kotamobagu, Pengadilan Negeri Kotamobagu, Kodim 1303/BM, KPPN, dan instansi lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kotamobagu AKBP Gani Siahaan mengatakan dengan pencanangan ini Polres Kotamobagu sedang berbenah untuk memberikan pelayanan publik yang baik bersih dari KKN atau korupsi kolusi dan nepotisme,” ujar kapolres.

Pembenahan tersebut lanjut kapolres dituangkan dalam pembuatan pelayanan satu atap dgn berbasis IT yang mudah cepat dan sederhana serta akuntabel.

Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan mengatakan dirinya sangat mendukung apa yang dicanangkan Polres Kotamobagu.

“Sebagai pemerintah tentunya harus mendukung itu. Bahkan pemerintah bukan hanya pencanangan zona korupsi, tetapi zona takut akan korupsi,” ujar Wakil Walikota Kotamobagu.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1
Tekan tombol kirim untuk pengaduan gangguan Kamtibmas
Powered by